Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Minggu, 09 November 2014

Contoh LAPORAN KEGIATAN PERKEMAHAN PELANTIKAN BANTARA & LAKSANA




LAPORAN KEGIATAN




PERKEMAHAN PELANTIKAN BANTARA & LAKSANA

Dalam rangka Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK)

DEWAN AMBALAN DIPONEGORO
DAN
NYI AGENG SERANG

GUDEP BREBES 16.229 & 16.230













GERAKAN PRAMUKA
SMA PGRI BREBES



LAPORAN KEGIATAN PERKEMAHAN
PELANTIKAN BANTARA DAN LAKSANA
AMBALAN DIPONEGORO DAN NYI AGENG SERANG
GUDEP BREBES 16.229 & 16.230
                                                                                                                  


       I.            Pendahuluan
Dalam rangka rencana program kegiatan Progam Pramuka Kerja Dewan Ambalan Diponegoro & Nyi Ageng Serang SMA PGRI Brebes, sudah menyelenggarakan perkemahan Pelantikan Bantara Dan laksana Dewan Ambalan Diponegoro Dan Nyi Ageng Serang Gudep Brebes 16.229 & 16.230 SMA PGRI Brebes Tahun 2012 / 2013.

     II.            Dasar Kegiatan
Progam kerja dewan Ambalan Diponegoro & Nyi Ageng Serang Gudep Brebes 16.229 Dan 16.230 SMA PGRI Brebes tahun pembinaan 2012 / 2013.

  III.            Maksud dan Kegiatan
Kegiatan ini di maksud untuk melengapi progam kerja Gudep Ambalan 16.229 dan 16.230 SMA PGRI Brebes tahun 2012 / 2013.
Tujuan umum dari kegiatan ini adalah, meningkatkan mutu dan pendidikan anggota pramuka sehingga berkualitas, disiplin, dan mandiri dalam rangka mempersiapkan diri menjadi kader pembangunan dimasa depan.

  IV.            Waktu dan Tempat
Kegiatan ini dilaksanakan tanggal 21 – 23 September 2012 bertempat di SMA PGRI Brebes.

    V.            Penyelenggara kegiatan
Dewan Ambalan Diponegoro dan Nyi Ageng Serang Gudep Brebes 16.229 dan 16.230  SMA PGRI Brebes.

  VI.            Bentuk Kegiatan
Kegiatan Ambalan Diponegoro dan Nyi Ageng Serang Gudep Brebes 16.229 dan 16.230 dalam meningkatkan mutu dan kualitas yang berbentuk perkemahan dan macam bentuk kegiatan sebagai berikut :
1.      Ujian SKU
2.      LDK


VII.            Peserta Kegiatan
Kegiatan ini diikuti oleh siswa kelas X sejumlah 104 orang dan kelas XI dan kelas XII sejumlah 45 orang SMA PGRI Brebes.

VIII.            Sangga Kerja atau Panitia Pelaksanaan Kegiatan
1.      Ketua Panitia                           :    Aji Tarmiji
2.      Wakil Ketua Panitia                :    Nur Devi Alfiani
3.       Sekretaris                                :    a. Riyatin
                                                             b. Firdaus
4.      Bendahara                               :    a. Nurul F.
                                                           b. Amel


Seksi
Seksi Upacara Kegiatan            :     -     Yeni Maulia                     -      Abdul Basyir
                                                             -          Amirulla
Seksi Konsumsi                         :    -     Endah P.K.                       -      Kokom
                                                             -          Kholifatun                       -      Sasi S.
Seksi Humas                              :    -      Fauzan                            -      Suryanto
                                                             -          M. Dimas
Seksi Perlengkapan                   :    -      M. Anazi                         -      Fatikha
                                                            -          Nur Kholik
Seksi Kesehatan                        :    -      Detina                             -      Viska
                                                            -          Nur Sekha                        -      Fitrianarma
Seksi Kebersihan                       :    -      Arif Khaerul Sholeh
Seksi Keamanan                        :    -      Aris Munandar              -      Imam Rofi’i
Seksi Dokumentasi                   :    -      Wahyu Aji S.
Seksi Acara                                 :    -      Tyfani                              -      Didik W.

  IX.            Anggaran Biaya
A.     Pemasukan :
1.      Iuran siswa kelas X, XI, XII x Rp 20.000
@/ 49 x Rp 20.000                                                 :    Rp                2.980.000
2.      Subsidi Sekolah                                                :    Rp                   500.000   +
           JUMLAH                                                   :    Rp                3.480.000

B.      Pengeluaran :
1.      Dokumen + Cuci Cetak                                   :    Rp                     65.000
2.      P3K                                                                 :    Rp                     50.000
3.      Konsumsi ( 6 x Rp 3.500 )                              :    Rp                3.192.000  +
           JUMLAH                                                  :    Rp                3.307.000


    X.            Penutup
Demikian laporan kegiatan Perkemahan Pelantikan Bantara dan Laksana Diponegoro & Nyi Ageng Serang Gudep Brebes 16.229 dan 16.230 SMA PGRI Brebes tahun 2012 / 2013.
Mudah – mudahan Bapak Kepala Sekolah menerima menjadi acuan untuk pelaksanaan kegiatan – kegiatan Dewan Ambalan Diponegoro & Nyi Ageng Serang berikutnya.
Atas partisipasinya dan kerja sama yang baik dari berbagai pihak, kami ucapkan terima kasih.




            Pradana Ambalan Diponegoro                           Pradana Nyi Ageng Serang





                             Aji Tarmiji                                                     Nur Devi Alfiani

                 Pembina Gudep 16.229                                   Pembina Gudep 16.230




                            Ika Rostika                                                   Bambang S. AMD

                                                              Mengetahui,
                                            Kepala Sekolah selaku Kamabigus





                                                           SUSMORO, S.Pd
                                                NIP. 19590908 198601 1 001

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates